Saturday, November 12, 2011

Penelitian Tentang Lesbi

   Gak tau dari niat mana dan berawal dariman punya pemikiran menyelidiki bagaimana sih tentang cewek lesbi itu. Maf neh agak sedikit fulgar ceritanya, Dan apa yang aku selidiki seperti ini ceritanya . . . . . . . 
  

   Malam itu ketika netbookku punya aplikasi chat yang udah jadul banget, sampai dosenku katanya pernah gunain aplikasi ini dan masih banyak di gunakan sampai sekarang, bahkan aplikasi ini sering banget di buat hal yang aneh dari jual beli barang, penjual diri, nawarin bisnis, mengklik web konten porno, bahkan dari yang chat mpake nick name asli sampai nick name palsu juga ada.

   Penasaran aplikasi apa yang aku maksud? namanya mIRC. Nahlo . . .  . apa yang ada di pikiran kalian tentang aplikasi chatting yang satu ini . . pasti gak asing bangetkan.... pasti sebagian besar pernah tau, bahkan pernah pakai aplikasi ini bukan . . . . . .hehehe

   Dari aplikasi itulah aku mencoba chat kembali, dan masih banyak juga unser yang menggunakan aplikasi chat ini. Saat itu tengah malam jam 22.00an aku coba untuk online mIRC ternyata masih aja rame, dan saat itu iseng-iseng buat nick name cewek denngan nick cewek_manja. Nah, sampai disini pasti banyak nick cowok yang mulai chat dengan dalih macem-macem. Saat itu ada juga cowok sampai minta di layani, minta nomer hp, malah sampai ada yang masang tarif juga. Awalnya ragu juga pengan pakai nick cewek, tapi rasa pengen tau dan pengen ngerti gimana sih kalo punya nick cewek.

   Setelah itu malai deh mengcek dan mengkroscek tentang adanya suka sesama jenis atau yang di bilang lesbi. Mulai aku cari cewek dari kota lain, dan ternyata bisa di ajak nyambung untuk ngobrol. Sebut saja nicknya Mirna, dan sambil berbincang-bincang dya dari kota yang ada di jawa timur cerita, itupun aku pake nick cewek coba kalo cowok pasti gagal. 
   Ketika aku tanya apa kamu udah punya pacar? dya jawab belum. lalu aku tanya lagi, kenapa belum? memang gak ada yang cocok? "iya baru putus, aku di hianati cowokku dan lagi pengen sendiri aja" jawabnya. malah dya tanya balik. Mba sendiri udah punya? "aku sih suka cewek dan lagi cari cewek yang pas"  jawabku sambil memancing. Ternyata dya gak kaget malah dya cerita "aku sebenarnya juga pengen cari cewek mbak, cuma baru-baru aja pengen, sebab aku juga udah gak bisa percaya lagi sama cowok yang nyakitin aku". Singkatnya seperti itu.

   Bahkan gak lama ada nick tante-tante mengajak chat. Ya, terpaksa juga aku selidiki, dan sama seperti yang di atas tapi, kalo yang ini udah punya anak dan tinggalnya di Jawa timur. Bahkan sampai aku tanya-tanya juga, lalu dya bilang kalo dya suka cewek dan sampai mau tukar-tukaran  YM dan FB. Lah , sampai situ aku mulai keringat dingin dya mulai curiga aku gak ngasi YM atau FBku.heheh ya secara aku cowok dan tanpa pikir panjang aku tunjukin berbagai alesan agar rahasiaku tidak terbongkar. Tak lupa aku minta Fbnya, dan setelah aku buka, ternyata benar, Isi dari teman-temannya banyak yang cewek bahkan dari berbagai kota, benar juga kalo dya tante yang umurnya udah tua juga.
   Sempat dya cerita kalo butuh wanita untuk menghibur dan bisa di ajak mengobrol, karena tante itu sudah menjanda. Malah dya bersikeras untuk minta terus FB dan YM. Akhirnya dengan alasanku lagi dya tau identitasku gak mau terbongkar dan merasa tertipu akhirnya gak ada tindak lanjut lagi.
Dari situlah aku punya kesimpulan dan merasa berat menjadi seorang wanita dengan berbagai pernyataan terhadap laki-laki.
   Aku jadi tau salah satu cara sewek/wanita kalo ingin menyudahi hubungan karena si wanita udah jengkel dan sebel dengan pria/cowok gara-gara sering disakiti atau di hianati yaitu dengan berhubungan sesama jenis (Lesbi). Mungkin aku menemukan wanita yang ada saat ini, mungkin juga pria juga gada dengan berbagai alasan yang menyebabkan si wanita atau mempunyai kelainan si pria itu sendiri. Jelasnya suka sesama jenis ini sudah ada sejak lama bahkan karena berbagai alesan tertentu sehingga adanya ketertarikan, sejenis atau bisa di bilang Lesbi, Homo.
   Secara normal seharusnya bersikap secara dewasa, apapun yang terjadi dan apapun yang sedang mengalami seperti itu entah karena berbagai alesan tertentu. Sebab tidak ada manfaatnya jika menyukai sesama jenis.

No comments: