Tuesday, November 13, 2012

Dukung Saya di "Youth Educators Award"


Perkenalkan :
Nama                          : Oky Harpanto
Tempat Lahir               : Semarang
Tanggal Lahir               : 17 Oktober 1990
Alamat                         : Jalan Karangrejo Timur III No.5 Jatingeleh Semarang
Agama                         : Islam
Moto Hidup                 : Berani SUKSES harus berani GAGAL
No.Tlp                         : 085640997817
Email                            : okyharpanto@gmail.com
Kuliah                          : D-III Hubungan Masyarakat, Universitas Diponegoro
Pengalaman Organisasi : 
PENGALAMAN ORGANISASI
·         OSIS SMP N 16 Semarang Bidang Sie.Kewarganegaraan dan Budi Pekerti Luhur Tahun 2005-2006
·         Ketua PRAMUKA Pria SMP N 16 Semarang 2005-2006
·         OSIS SMA TEUKU UMAR Semarang Bidang Sie.Apresiasi dan Presepsi Seni Tahun 2007-2008
·         PASKIBRA SMA TEUKU UMAR Semarang Tahun 2007-2008
·         Anggota Bidang Pengabdian Masyarakat HMPS HUMAS 2011
·         Pendiri Himpunan Mahasiswa Peduli Sosial
·         Ketua pertama HIMPS Sosial Undip 2011-2012
·         Volunteer di Indonesia Internasional WorkCamp 2012
·         Mendirikan program Mahasiswa Mengajar di UNDIP

PENGALAMAN KEPANITIAAN
·         Panitia UKM EXPO UNDIP 2011
·         Panitia Olimpiade Olahraga UNDIP 2011
·         Panitia Organisasi Himps

PRESTASI
·         Panitia Terbaik Olimpiade Olahraga BEM KM MIKAT UNDIP 2011


k     Mengapa saya layak mendapatkan "Youth Educations Award" ?
k     Karena, Didalam dunia pendidikan, saya telah memberikan ilmu dengan memberikan kontribusi secara pikiran dan tindakan yang real, dengan memberikan pada anak-anak sambiroto semarang dan sekitar mengenai moral, pemelajaran dan pelajaran sekolah baik indoor maupun outdoor. Sejak telah mengajar selama 1.3tahun lamanya dan saya mendirikan organisasi Himpunan Mahasiswa Peduli Sosial yang berfokus dengan pengabdian masyarakat dan di dunia pendidikan seperti mengajar, saya telah mengajak teman-teman untuk bergabung dalam kegiatan tersebut. Sebagai pendidik yang mendidik secara pendidikan, kebudayaan dan sosial, maka saya ingin teman-teman mendukung saya menjadi salah satu penerima "Youth Educations Award" yang di selenggarakan oleh NFEC adalah singkatan dari National Future Educators Conference yang mana sangat peduli terhadap dunia pendidikan. Untuk mengetahui kegiatan saya, bisa lihat artikel saya sebelumnya pada blog ini.
      
      Klik Link ini Pendaftaran YEA Indonesia
    Lalu pilih Kategori Society dan isi Form tersebut dengan berpedoman data di atas sebelum tanggal 18 November 2012
      Terimakasih telah mendukung saya :D




No comments: